nusabali

Lawan Persiraja, Nadeo Kian Pede

  • www.nusabali.com-lawan-persiraja-nadeo-kian-pede

MANGUPURA, NusaBali
Kiper Bali United Nadeo Arga Winata kian pede (percaya diri) menatap laga lawan Persiraja Banda Aceh, pada pekan ke-14 Kompetisi Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11) besok.

Optimisme itu dibangun pasca enam kali beruntun menjaga gawang Bali United dengan hasil memuaskan.  Bahkan Nadeo mampu menggagalkan tendangan penalti striker asing Persija Jakarta Marco Simic beberapa waktu lalu. Sukses itu menjadikan Bali Unitet menang 1-0 atas tim Macan Kemayoran. Hal tersebut juga membuktikan kiper asal Kediri Jawa Timur itu sebagai salah satu kiper berkualitas di Indonesia.

Nadeo mulai diberikan kesempatan tampil saat menjamu Bhayangkara FC dengan hasil kurang memuaskan. Meskipun demikian, dia tampil impresif dengan mencatatkan empat kali clean sheet dalam lima kemenangan Bali United.

Nadeo mengaku bersyukur atas kerja keras dari seluruh rekan-rekannya di lapangan. Apalagi kesuksesan penjaga gawang tidak terlepas dari disiplinnya semua lini dalam meredam serangan dari lawan.

"Puji Syukur yang paling pertama saya ucapkan karena berkat kerja keras dan kerja sama dalam tim membuat hasil menjadi baik. Semua pemain mampu kompak, organisasi dalam lapangan baik, komunikasi berjalan sesuai arahan tim pelatih dan terpenting konsentrasi semua pemain di depan penjaga gawang," kata pemilik nomor punggung 1 itu Minggu (28/11).

Lebih lanjut, kiper Timnas Indonesia ini juga mempersiapkan diri menyambut laga selanjutnya, yakni melawan Persiraja pada hari Selasa besok malam. Nadeo mengatakan, dirinya sebagai pemain dan rekan-rekannya menyerahkan semua keputusan sepenuhnya kepada semua tim pelatih.

“Secara pribadi tentu siap menghadapi tim manapun, terpenting bisa menjaga kondisi fisik karena jadwal yang padat," tegas Nadeo.

Kiper 24 tahun ini pun berharap dukungan suporter senantiasa hadir meskipun jarak dan sistem kompetisi saat ini. Dia pun berharap dalam waktu dekat, para semeton bisa memberikan dukungan nantinya secara langsung dari stadion dimana penggawa Serdadu Tridatu berjuang di lapangan hijau. *dek

Komentar