nusabali

Perkelahian di Jalan Gunung Soputan Viral di Medsos

  • www.nusabali.com-perkelahian-di-jalan-gunung-soputan-viral-di-medsos

DENPASAR, NusaBali
Pengendara yang melintas di Jalan Gunung Soputan, Desa Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar, Minggu (28/11) dinihari dihebohkan dengan peristiwa perkelahian melibatkan sejumlah pria.

Video perkelahian berdurasi 30 detik yang belum diketahui kronologis persisnya itu viral di media sosial.
Dalam video singkat itu terlihat dua pria menggunakan satu sepeda motor dihadang oleh beberapa pria lainnya menggunakan sejumlah sepeda motor. Dua orang pria yang belum diketahui identitasnya itu diserang oleh beberapa pria lainnya yang juga belum diketahui identitasnya.

"Setelah keributan itu gerombolan para pelaku meninggalkan lokasi kejadian. Helm salah satu di antara mereka ketinggalan di lokasi kejadian. Kalau dilihat dari helm tersebut para pelaku diduga adalah kelompok geng motor," ungkap sumber di lapangan.

Sumber ini mengatakan satu orang korban menderita lebam pada beberapa bagian tubuh, sementara seorang lainnya trauma ketakutan. Kedua korban langsung buat laporan ke Polsek Denpasar Barat. "Peristiwa perkelahian seringkali terjadi di kawasan tersebut. Berharap dengan kejadian ini menjadi atensi aparat kepolisian. Kalau dilihat dari stiker pada helm milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian mereka adalah geng motor," tulis salah satu pengguna medsos mengomentari video yang beredar.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat enggan memberikan keterangan detail terkait peristiwa tersebut. Mantan Kasat Narkoba Polresta Denpasar ini berdalih bahwa kasus tersebut sedang didalami oleh Polsek Denpasar Barat.

"Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Denpasar barat. Saat ini (hingga kemarin sore) masih dalam penyelidikan. Nanti kalau data-data sudah lengkap akan kita sampaikan lebih lanjut," tandas Kompol Hutabarat. *pol

Komentar