nusabali

Big Match Chelsea vs MU, Malam Ini Siap Permalukan Tuan Rumah

  • www.nusabali.com-big-match-chelsea-vs-mu-malam-ini-siap-permalukan-tuan-rumah

Lawan Chelsea akan jadi big match atau pertandingan besar bagi kami Kemenangan lawan Villarreal membuat kepercayaan diri MU yang hilang mulai kembali lagi.

LONDON, NusaBali

Manajer interim Manchester United (MU) Michael Carrick mengakui Chelsea tim yang sangat kuat dan punya striker pemainan yang bagus, Carrick menilai The Blues lawan yang sangat tangguh, namun pemain MU akan berjuang untuk mengalahkan dan mempermalukan tuan rumah.

Ya, MU menjalani laga sangat sulit pada pekan ke-13 EPL, saat bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea, Minggu (28/11) malam WITA. Menurutunya, Chelsea kandidat terkuat juara EPL musim ini. The Blues meraih sejumlah hasil bagus, dan kini kokoh di puncak klasemen.

Namun Carrick menegaskan, timnya tidak akan keder duluan menghadapi sang pemuncak klasemen ini. Menurutnya, laga nanti adalah pertandingan yang harus dinikmati. MU tak akan menyerah sebelum bertanding.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Karena kami akan menghadapi tim yang saat ini bermain dengan sangat baik,”kata Carrick.

Carrick menyebutkan, timnya kini lebih percaya diri menghadapi Chelsea. Menurutnya, kemenangan 2-0 lawan Villarreal membawa dampak positif bagi timnya. Kemenangan itu membuat kepercayaan diri MU yang hilang mulai kembali lagi.

Sementara manajer Chelsea Thomas Tuchel meminta timnya tidak menyepelekan MU. Dia menilai Setan Merah adalah tim berkualitas yang dapat melukai Chelsea.

Sebab pada laga nanti, Chelsea lebih diunggulkan menang daripada MU. Karena performa Chelsea sejauh ini jauh lebih stabil dan konsisten daripada Setan Merah. Namun Tuchel menegaskan, dia tidak merasa superior menjelang lawan MU.

Tuchel tidak menutup mata bahwa MU sedang berada dalam periode yang sulit. Namun ia ogah meremehkan Setan Merah. Dia menilai MU memiliki skuat yang berkualitas. Sehingga mereka bisa menjadi ancaman dalam waktu yang sangat singkat.

Tuchel meminta para pemain Chelsea tampil agresif sejak awal laga. Dia ingin Chelsea mematikan pergerakan MU sehingga mereka tidak berkutik. Dia meminta pemainnya tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan.

Chelsea menghadapi Manchester United dengan modal positif. Karena The Blues mendapatkan sejumlah hasil bagus. Diantaranya membantai Juventus 4-0 dan membekuk Leicester City 3-0. *

Komentar