nusabali

Bali United Kian Kompak Jalani Dua Laga Berat

  • www.nusabali.com-bali-united-kian-kompak-jalani-dua-laga-berat

MANGUPURA, NusaBali
Saat memenangkan dua laga berat beruntun atas Persela Lamongan dan Persija Jakarta, Bali United dinilai kian berkembang. Bek Bali United Made Andhika Wijaya pun menegaskan hal tersebut.

Menurutnya, kini permainan Bali United mulai terlihat padu dan kompak. Antara satu pemain dengan pemain lainnya saat ini mulai saling menguatkan, sehingga tim kembali memiliki harapan untuk meraih kemenangan di tiap laga.

Menurut Andhika, saat ini timnya sudah masuk empat besar klasemen sementara dan poinnya terpaut tipis dengan tim lainnya di papan atas. Karena itu, momentum ini harus terus dijaga agar tidak sampai turun.

"Saya harap kembali bisa meraih kemenangan, agar bisa bersaing menuju gelar juara," kata pemilik nomor punggung 33 itu, Jumat (26/11).

Ya, saat ini Bali United di posisi empat besar dengan 25 poin, sedangkan Persiraja yang jadi lawannya di peringkat 18 dengan 5 poin. Bonden Banda Aceh itu juga dihajar Persib Bandung empat gol tanpa balas pada Rabu (24/11). Dari 18 tim peserta Liga 1, Persiraja memiliki poin terendah.

Sedangkan pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menegaskan timnya siap kembali menatap laga selanjutnya pasca menang tipis atas Persija 1-0. Meski ada beberapa pemain cedera dan ditarik keluar lapangan, namun lawan Persiraja diyakini masih banyak pemain lainnya yang siap diturunkan.

"Saya akui setiap laga yang kami jalani selalu ada plus dan minusnya. Yang jelas kami bersyukur kembali memanaskan papan atas," kata coach Teco.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan timnya kembali menjalani recovery sebelum menghadapi Persiraja pada pekan ke 14. Menurutnya, pada pertandingan ke depan apapun bisa terjadi. Teco menegaskan timnya tetap selalu kerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Bali United akan menghadapi tim juru kunci Persiraja Banda Aceh, pada laga pekan ke-14 Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11). *dek

Komentar