nusabali

Dir Intelkam Ingatkan Kriminalitas Jelang Nataru

Polda Bali Gelar Pertemuan dengan Forum Bali Berbagi

  • www.nusabali.com-dir-intelkam-ingatkan-kriminalitas-jelang-nataru

DENPASAR, NusaBali
Polda Bali menggelar silahturahmi bersama Forum Bali Berbagi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Pertemuan digelar di RM Segara Bambu pada Jumat (26/11) yang dihadiri langsung oleh Direktur Intelkam Polda Bali, Kombes Zainal Abidin dan Wadir Intelkan, AKBP Made Sinar Subawa.

Forum Bali merupakan gabungan dari 7 organisasi diantaranya IPWL, Komunitas Pemuda Milenial Bali, Scholar Of Sustenance (SOS), Media Management Bali, Full Godpel Business Men's Fellowship International (FGBMFI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Manca Agung.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Zainal menyampaikan gambaran situasi umum khususnya terkait perkembangan Covid-19, pembukaan pariwisata Bali, dan potensi Bencana Alam. Perwira melati tiga ini juga meminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kriminalitas. “Khususnya aksi pecah kaca mobil dan isu-isu PPKM menjelang Nataru yang rentan dipelintir menjadi Hoax,” ujar Kombes Zainal.

Hal yang sama ditegaskan Wadir Intelkam, AKBP Sinar Subawa yang menyampaikan beberapa penekanan. “Kami ingin agar bersinergi dengan baik demi pemulihan perekonomian Bali. Serta menjaga situasi kamtibmas khususnya dalam perayaan Nataru,” lanjut AKBP Sinar Subawa.

Dalam sambutannya Ketua Forum Bali Berbagi, Cristofel Benny menyambut baik pertemuan dan siap bersinergi dengan Polda Bali untuk menjaga kambtibmas jelang perayaan Nataru. “Kami juga berterima kasih atas dukungan dan bantuan Dit Intelkam Polda Bali kepada Forum Bali Berbagi,” pungkas Cristovel. *rez

Komentar