nusabali

Soroti Pentingnya Hidup Sehat, Modena Gelar ‘Innovative Healthy Living’ Contractor Gathering

  • www.nusabali.com-soroti-pentingnya-hidup-sehat-modena-gelar-innovative-healthy-living-contractor-gathering

MANGUPURA, NusaBali.com – Menyoroti pentingnya memperhatikan hidup sehat. Modena mengadakan talkshow ‘Innovative Healthy Living’ dengan mengundang para kontraktor, Jumat (26/11/2021).

 “Menciptakan hunian sehat untuk keluarga itu harus menjadi prioritas semua orang. Sebagian besar waktu kita akan dihabiskan dirumah, maka penting untuk kita bisa lebih aware bagaimana cara-cara untuk membuat keluarga kita semakin terlindungi dengan menyediakan rumah yang bersih dari debu, memiliki sirkulasi udara yang baik, ditambah juga makanan yang sehat dan bergizi.” ujar Harys Hadinata, Branch Manager Modena Bali.  

Pada talkshow yang diadakan di Modena Home Center Bali, Jalan Sunset Road 819 Kuta ini,  Modena ingin menunjukan supportnya bagi konsumen untuk menerapkan gaya hidup sehat terutama pada produk-produk unggul Modena yang memang sudah dirancang untuk menyokong hal tersebut dengan maksimal.

Salah satu produk dari lini cooking yaitu cooker hood menjadi elemen penting di dapur rumah agar udara kotor, panas dan bau dari memasak dapat disedot kemudian disaring dan disalurkan keluar rumah sehingga udara di dalam rumah kian terjaga. 

“Pada chimney hood CX 9303 ini terdapat berbagai fitur modern seperti terdapat overheating safety agar tetap awet dan tahan uas panas, serta dapat mengalirkan udara sampai maksimal 900m3 per jam. Dan pastinya terdapat Germinator System yang dapat menyemburkan ion aktif yang efektif membasmi kuman, bakteri serta memberihkan udara yang kotor sehingga udara rumah dipastikan bersih dan lebih sehat,” papar Harys. 

Untuk kesegaran sayur, buah dan makanan bergizi lain, Modena soroti produk Refrigerator RF 4540. Dilengkapi dengan multi-flow cooling system, udara dingin akan menyebar merata ke seluruh kompartemen. Terdapat pula sistem sterilisasi LTC, teknologi katalis suhu rendah yang akan membasmi bakteri berbahaya sehingga dipastikan bahan makanan lebih awet dan segar. 

Memasak di rumah memang pilihan yang lebih tepat di tengah situasi pandemi, selain lebih murah, pelanggan juga lebih bisa memilih bahan-bahan makanan yang sehat. Menjaga kesehatan memang hal yang harus diutamakan dengan keadaan sekarang. Dan untuk melakukan itu tentu perlu peralatan dapur berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat kita. 

“Bukan cuma dari konsumsi makanan yang bergizi, menjaga kesehatan juga bisa diperhatikan dari hal yang kecil seperti rutin minum air putih setiap hari,” ujar Harys. 

Sedangkan untuk menunjang kebutuhan harian, dihadirkan water dispenser Doppio DD 68 L, yang dilengkapi dengan sistem self cleaning function untuk menjaga tangki air bebas bakteri dan stainless steel tank anti karat dengan standar food grade untuk menjaga kualitas air minum,” terang Harys. *mao

Komentar