nusabali

Shin Tae-yong Puji Timnas U-18

  • www.nusabali.com-shin-tae-yong-puji-timnas-u-18

ANTALYA, NusaBali
Pelatih tim nasional U-18 Indonesia Shin Tae-yong memuji penampilan skuadnya setelah menang 4-0 atas Alanyaspor U-18, dalam ujicoba di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Rabu (24/11) malam.

"Pemain sudah bekerja keras dan menampilkan performa serta penyelesaian akhir yang baik," ujar Shin Tae-yong, di laman PSSI, Kamis (25/11).

Menurutnya, anak-anak asuhnya memperlihatkan perkembangan yang positif selama pemusatan latihan (TC) di Turki. Ronaldo Kwateh dkk mampu menyerap materi dalam latihan dan menerapkannya di lapangan.

Hal itu berujung pada dua kemenangan dalam laga ujicoba di Turki. Sebelum mengandaskan Alanyaspor, timnas U-18 menundukkan Antalyaspor 3-1, Minggu (21/11).

"Saya mementingkan hal-hal seperti komunikasi, operan dan 'body shape' (posisi tubuh di lapangan-red)," kata Shin Tae-yong.

Laga Timnas U-18 vs Alanyaspor dihentikan pada menit ke-48 karena hujan deras dan cuaca dingin di lapangan. Ronaldo Kwateh jadi bintang timnas U-18 dengan dua golnya ke gawang lawan, dan gol lainnya dilesakkan Ricky Pratama dan gol bunuh diri pemain lawan. *ant

Komentar