nusabali

Satpol PP Diharapkan Santun dan Profesional

  • www.nusabali.com-satpol-pp-diharapkan-santun-dan-profesional

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Kungkung I Nyoman Suwirta membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Satpol PP Klungkung, di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Rabu (24/11).

Bupati Suwirta berharap agar Satpol PP Klungkung bersikap santun dan profesional saat bertugas.  ‘’Berbicara yang santun dan selalu tanamkan nilai-nilai inovatif, terutama saat menjalankan tugas menertibkan umum. Dengan jabatan fungsional ini harus bisa menjalankan tugas yang profesional," ujar Bupati Suwirta.  Jelas Bupati, dalam bertugas, sikap santun dan profesional sangat penting untuk dilakukan.

Bimtek itu untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi tim penilaian. Waktu pelaksanaan 24 - 25 November 2021, dengan peserta 95 orang. Bupati Suwirta mengharapkan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan niat tulus, sehingga setelah bimtek ada hasil maksimal didapat. "Mudah-mudahan setelah kegiatan bimtek ini bisa meningkatkan SDM dan selalu bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," harap Bupati.

Kepala Satpol PP Provinsi Bali I Dewa Nyoman Rai Dharmadi, sangat mengapresiasi Satpol PP Klungkung dalam bertugas. "Kami berharap jaga kewibawaan saat bertugas sesuai visi dan misi Pemkab Klungkung," kata Dharmadi. Hadir, Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Bernhard E Rondonuwu, Kepala Satpol PP Klungkung I Putu Suarta, dan para undangan. *wan

Komentar