nusabali

50 Personil Polresta Dapat Penghargaan Kapolda

  • www.nusabali.com-50-personil-polresta-dapat-penghargaan-kapolda

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak 50 personil Polresta Denpasar mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Selain itu Kapolda juga memberikan reward kepada 22 tenaga medis yang membatu program vaksinasi Polri. Penghargaan dari Kapolda itu diserahkan Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana di lapangan apel Mapolresta Denpasar, Rabu (24/11).

Para personil Polresta yang mendapat penghargaan langsung dari Kapolda semuanya adalah personil Satnarkoba mulai dari Kasat Narkoba AKP Lousa Lusiano Araujo bersama 49 anak buahnya. Mereka semua mendapatkan penghargaan atas kinerja positif yang mereka raih.

"Suksesnya sebuah institusi dalam berkiprah dalam pelayanan kepada masyarakat tidak terlepas dari dukungan seluruh komponen masyarakat serta adanya sumberdaya manusia yang unggul," ungkap AKBP Wayan Jiartana.

AKBP Wayan Jiartana meminta kepada personil yang lain untuk berlomba-lomba jadi yang terbaik. Menurutnya banyak hal yang dilakukan untuk berprestasi.  Wakapolresta mengatakan saat ini ada operasi khusus kepolisian. Bagi anggota yang mendapat sprin agar menjalankan tugas dengan baik.

Saat ini program prioritas Kapolri (Presisi) harus bisa dijalankan dengan baik. Berkat kegigihan dan profesionalitas, Polda Bali berada pada peringkat 10 nasional. Artinya masih banyak yang harus diperbaiki. "Masih ada yang perlu dibenahi. Ayo kita tingkatkan semangat untuk mengejar ketertinggalan agar pada tri wulan berikutnya tidak lagi ditemukan kekurangan," tandasnya. *pol

Komentar