nusabali

KKRYU Bali Hadiri Gashuku dan UKT KKI Karangasem

  • www.nusabali.com-kkryu-bali-hadiri-gashuku-dan-ukt-kki-karangasem

DENPASAR, NusaBali
Komunitas KKRYU (Kita Kushin Ryu) Bali siap menghadiri Gashuku (latihan bersama) dan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) yang digelar Pengkab KKI Karangasem pada Minggu (28/11) di Lapangan Taman Budaya Candra Buana.

Menurut Koordinator KKRYU Bali Renshi Ida Bagus Putra Negarayana di Denpasar, Rabu (24/11), pihaknya akan mengajak 42 dari 92 anggota MSH (Majelis Sabuk Hitam) memenuhi undangan Pengkab KKI Karangasem tersebut.

Negarayana mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas Keluarga Besar KKI Bali. Jadi, tidak saja mendukung berbagai kegiatan, namun juga ikut memfasilitasi dan bersinergi dengan Pengprov dan Pengkab/Pengkot KKI se Bali dalam berbagai program kegiatan.

Penasehat KKI Bali itu mengatakan, KKRYU Bali akan menghadirkan Wakil Ketua Dewan Guru PP KKI Sensei Ardy Ganggas serta legenda KKI Bali Sensei Putu Supangkat, dan para senior KKI lainnya. Negarayana sangat yakin, jumlah yang hadir akan bertambah karena beberapa anggota MSH sudah menyiapkan waktu dan rindu latihan bersama serta bertemu dengan Keluarga Besar KKI Bali di Karangasem.

Menurut Negarayana, kegiatan nanti momen tepat mengembalikan kejayaan KKI di Karangasem, yang pernah melahirkan atlet atlet berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.

"Mudah-mudahan di tahun mendatang KKRYU Bali tetap eksis dalam berbagai kegiatan serta bersinergi dengan kepengurusan KKI Bali kedepannya," kata Negarayana, yang dosen di Politeknik Pariwisata Bali itu. *dek

Komentar