nusabali

Mourinho Belikan Sepatu Strikernya

  • www.nusabali.com-mourinho-belikan-sepatu-strikernya

ROMA, NusaBali
Jose Mourinho menepati janjinya untuk membelikan sepatu seharga Rp 12 juta bagi striker mudanya, Felix Afena-Gyan, yang mencetak dua gol, saat AS Roma mengalahkan Genoa 2-0, dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Luigi Ferraris, Selasa dinihari (23/11) malam WITA.

Felix Afena-Gyan (18 tahun) jadi penentu kemenangan Roma lewat dua gol yang kam diciptakan di babak kedua. Afena-Gyan diyakini jadi andalannya, karena Afena mengeluarkan bakat pemainnya .

"Saya janji membelikan Felix sepatu yang dia sukai, yang sangat mahal, harganya 800 euro (Rp 12,8 juta), jadi dia lari dan bilang ke saya agar jangan lupa! Besok pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah membelikannya sepatu," ujar Jose Mourinho, kepada DAZN usai lagaBenar saja, Jose Mourinho memegang janjinya. Afena-Gyan diajak ke kantornya dan menerima sepatunya! Wajah Felix pun tampak berseri. Dirinya juga memeluk Mourinho, yang mana pelatih juga senang melihat anak didiknya itu. Bahkan saat berpelukan, beberapa staff Mourinho bercanda dan nyeletuk bilang 'papa papa' yang bikin suasana makin ceria.*

Komentar