nusabali

Aji Waspada Laju Impresif Persita Puhiri Cetak Gol, Boneo Kalahkan Persela

  • www.nusabali.com-aji-waspada-laju-impresif-persita-puhiri-cetak-gol-boneo-kalahkan-persela

SLEMAN, NusaBali
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mewaspadai penampilan impresif Persita Tangerang dalam beberapa laga terakhir, saat kedua tim bertarung pada laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11).

"Persita di bawah asuhan coach Widodo Cahyono Putro sangat bagus, sangat impresif. Tentunya ini yang kami waspadai. Mereka sangat bagus," ujar Aji Santoso, pada konferensi pers virtual, Selasa (23/11).

Aji mengatakan saat ini Persebaya siap menghadapi Persita dan seluruh pemain siap untuk diturunkan. Selain itu, Aji juga mengatakan, ketatnya jadwal pada seri ketiga membuat dirinya belum menentukan pola rotasi yang akan dilakukan usai laga lawan Persita.

Aji menjelaskan hal tersebut akan membuat dirinya mempersiapkan pemain muda jika seharusnya rotasi perlu dilakukan. Dia juga memastikan sejauh ini seluruh pemain siap untuk diturunkan.

Persebaya akan menghadapi Persita pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11) pukul 19.00 WITA. Kini Persebaya di peringkat enam dengan 20 poin dari 12 laga dan Persita satu tingkat di bawahnya, dengan 19 poin.

Sementara laga lanjutan Liga 1 pada Selasa (23/11), Borneo FC melibas Persela Lamongan 2-0, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Dua gol Borneo FC dicetak Francisco Torres dari penalti menit ke-25 dan Terens Puhiri menit ke-74. Sebelumnya, Borneo FC melibas PSIS Semarang 1-0 dan Persipura Jayapura (1-0).

Bagi tim asuhan Risto Vidakovic, sukses itu membawa mereka bertengger di posisi ke-7 klasemen dengan 19 poin. Dua gol kruasial ini membuat Torres dan Terens jadi pahlawan timnya. Tapi, Terens layak menjadi man of the match laga ini.S

Sepanjang pertandingan, pria kelahiran 13 Oktober 1996 ini membuat pertahanan Persela dari sisi kiri kewalahan meredam pergerakannya. Apalagi, Rifad juga aktif menopang pergerakan Terens Puhiri.

Sedangkan Torres yang menambah koleksi golnya musim ini jadi enam gol, juga tampil bagus tapi harus ditarik keluar karena staminanya tergerus dan digantikan Wawan Widiantoro pada menit ke-68. *ant

Komentar