nusabali

Maling Celana Dalam Wanita Resahkan Warga Pedungan

  • www.nusabali.com-maling-celana-dalam-wanita-resahkan-warga-pedungan

DENPASAR, NusaBali
Aksi pencurian celana dalam perempuan resahkan warga di Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Tak hanya mencuri celana dalam, pelaku yang sama juga diduga melakukan pencurian barang lainnya berupa kipas angin, rokok, dan lainnya.

Seorang warga yang tinggal di Jalan Pulau Belitung, Gang Utama Selatan Nomor 11 E, Banjar Geladag, Pedungan mengaku bernama Gede Omes dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (23/11) siang mengatakan pencurian celana dalam itu sudah sering kali terjadi. Gede Omes mengaku setiap kali ada kehilangan, selalu celana dalam milik istrinya.

"Kejadian ini sudah seringkali terjadi. Sebelumnya dikira lupa di laundry, tetapi kami tidak pernah laundry celana dalam. Tadi pagi (kemarin) celana dalam istri saya hilang lagi. Tak hanya itu rokok milik saya juga hilang," ungkap Gede Omes.

Menurut pengakuan Gede Omes semua celana dalam yang hilang adalah yang motif renda-renda dan mencolok. Tetangganya juga pernah mengalami hal yang sama.  "Saya tidak tahu motif pelaku melakukan itu untuk apa. Meskipun banyak CD di jemuran pasti yang hilang yang motif renda-renda dan masih baru," beber Gede Omes.

Gede Omes menduga pelaku pencurian meresahkan itu adalah orang yang sama. Pelaku beraksi subuh-subuh. Meski meresahkan kejadian itu belum dilaporkan ke polisi. "Saya belum lapor polisi. Saya tunggu dia sampai tangkap tangan. Pernah tetangga cerita ada seorang lelaki datang ke rumah saya pukul 04.00 Wita. Sayangnya saya tidak sadar," tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Gede Sudyatmaja mengatakan segera selidiki peristiwa itu. "Saya segera perintahkan anggota untuk turun dan mendalami pelaku sesuai ciri-ciri yang disampaikan para korban," tandasnya. *pol

Komentar