nusabali

Usai Pesta Miras, Suami Tak Sadar Telah Bunuh Istri Sendiri

  • www.nusabali.com-usai-pesta-miras-suami-tak-sadar-telah-bunuh-istri-sendiri

SINGARAJA, NusaBali.com – Seorang pria asal Desa Pengulon Gerokgak, Buleleng, membunuh istrinya sendiri seusai pesta minuman keras (miras) yang dilakukan pada Senin (21/11/2021) malam.

Pasangan suami istri ini sebelumnya bersama dua orang lainnya diketahui menenggak arak di Warung Pojok yang ada di Banjar Dinas Tegallantang Desa Pengulon Gerokgak mulai pukul 20.00 Wita.

Seusai pesta arak, pasutri Suin (39) dan Sri Indrawati (41) itu pun pulang ke rumah. Namun entah kenapa sekitar pukul 00.00 Wita, kedua orang ini cekcok. 

Karena tidak dapat mengendalikan emosi, Suin  kemudian memukul istrinya sendiri secara berulang-ulang sampai korban tertidur. Karena masih dalam pengaruh minuman keras, Suin tidak tahu istrinya sudah tak bernyawa. Dan Suin pun tertidur di dalam kamar yang sama.

Pada saat terduga pelaku terjaga dari tidur sekitar pukul 04.00 Wita, Selasa (23/11/2021), Suin membangunkan istrinya. Ternyata korban sudah dalam keadaan kaku sehingga pelaku melapaorkan peristiwa tersebut ke Polsek Celukan Bawang.

Pada saat ditemukan, mayat dalam posisi terlentang, menggunakan baju abu abu lengan panjang, menggunakan daster biru, celana dalam coklat. 

"Pada saat dilakukan pemeriksaan awal terhadap korban ditemukan pada tubuh korban bagian, mata kiri kanan melebam, di bibir dan lubang hidung terdapat darah kering, punggung bagian kiri melebam, tangan kiri kanan melebam," terang  Tim Medis dari Puskesmas Gerokgak yang dipimpin dr Dewa Gede Andika Suarimbawa didampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP Made Suwandra. 

Sementara itu Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, mengkonfirmasi peristiwa tragis tersebut. “Saat ini kasus ditangani unit Reskrim Polsek Celukan Bawang di-backup Satuan Reserse Polres Buleleng,” ucapnya.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng untuk dimintakan visum baik luar maupun dalam. “Kasih waktu penyidik untuk dapat mengungkap motif dan modus atas peristiwa ini, nanti bila sudah lengkap akan kami sampaikan kembali,” tutupnya. *tim

Komentar