nusabali

Inter Hajar Napoli Kalah Pertama Kali

  • www.nusabali.com-inter-hajar-napoli-kalah-pertama-kali

MILAN, NusaBali
Inter Milan memangkas jarak dari puncak klasemen, usai memaksa Napoli menelan kekalahan perdana musim ini lewat kemenangan 3-2 dalam laga pekan ke-13 Liga Italia Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/11)  dinihari WITA.

Kemenangan itu sangat penting bagi Inter yang di posisi ketiga dengan 28 poin. Kini mereka hanya terpaut 4 poin dari Napoli di puncak klasemen.


Napoli tampaknya melanjutkan tren positif tanpa kalah dalam 21 laga beruntun sejak musim lalu, usai Piotr Zielinski mencetak gol pada menit ke-17. Namun pada menit ke-25 Hakan Calhanoglu jadi algojo penalty untuk menyamakan 1-1 .Namun dua gol dicetak Ivan Perisic dan Lautaro Marinez membuat Inter unggul 3-1. Napoli memperkecil 3-2 pada menit ke-78 lewat Koulibaly, sampai kedudukan 3-2 di akhir laga.

Selanjutnya Inter tanding pada Sabtu (27/11) di markas Venezia. Lalu Napoli menjamu Lazio di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu. Sebelum itu, Inter menjamu Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza untuk Grup D Liga Champions pada Rabu (24/11). Sedangkan Napoli ke Rusia menghadapi Spartak Moskow di Grup C Liga Europa. *ant

Komentar