nusabali

Nyonya Tua Dilanda Rasa Cemas

Big Match Chelsea vs Juventus, Rabu Dinihari

  • www.nusabali.com-nyonya-tua-dilanda-rasa-cemas

Juventus diperkirakan tidak diperkuat enam pilar penting. Yakni, Bernardeschi, Chiellini, Danilo, De Sciglio, dan Ramsey yang masih cedera.

LONDON, NusaBali
Cedera Danilo saat Juventus menang 2-0 atas Lazio di Liga Italia Serie A, Minggu (21/11) dinihari WITA, membuat pihak La Signoria (Si Nyonya Tua) dilanda rasa cemas. Namun Paulo Dybala kembali tampil saat Juve lawan Chelsea pada matchday ke-5 Grup H Liga Champions, di Stamford Bridge, London, Rabu (24/11) dinihari, pukul 04.00 WITA.

Danilo harus ditarik keluar pada babak pertama karena cedera, usai benturan hebat dengan pemain Lazio, Elseid Hysaj. Pemain asal Brasil itu cedera adductor sehingga harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Dejan Kulusevski.

Kini Danilo menjalani serangkaian tes. Namun, diagnosa awal memperlihatkan hasil yang kurang bagus bagi pemain serbabisa di skuad Juventus itu.

Namun juga ada kabar bagus, karena Paulo Dybala, yang absen kontra Lazio karena cedera otot, siap kembali berlatih penuh. Paulo Dybala kabarnya berharap masuk skuad Juventus laga di Stamford Bridge itu meski hanya duduk di bangku cadangan pada awal laga.

Namun Juventus juga diperkirakan tidak akan diperkuat enam pilar penting. Yakni, Bernardeschi, Chiellini, Danilo, De Sciglio, dan Ramsey yang cedera.

Sedangkan tuan rumah Chelsea diperkirakan tak akan diperkuat Kovavic yang juga cedera. Selain itu, penyerang Romelu Lukaku juga masih dipertanyakan.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus bernafas lega menjelang tandang ke Inggris. Sebab Juventus meraih 12 poin dan memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

Demikian pula bagi The Blues Chelsea yang berada diperingkat dua dengan mengoleksi 9 poin. The Blues hanya perlu imbang untuk jadi runner up grup. Namun jika menang dan dengan produktivitas gol tinggi, Chelsea akan menggeser Juventus dari posisi juara grup.

Chelsea juga bertekad membalas kekalahan yang dialami pada putaran pertama pada 30 September, The Blues harus mengakui keunggulan Juventus 0-1 di Turin.

Chelsea juga berpeluang mengkudeta Juventus dan dituntut memetik angka penuh pada laga kali ini.  Namun memundukkan Juventus bukanlah perkara mudah. Terlebih skuad asuhan Massimiliano Allegri itu tengah dalam kondisi on fire. *

Komentar