nusabali

Dulang Medali PON, Tiga Personil Brimob Dapat Reward Kapolda

  • www.nusabali.com-dulang-medali-pon-tiga-personil-brimob-dapat-reward-kapolda

DENPASAR, NusaBali
Tiga personil Satbrimob Polda Bali Brigadir I Putu Sukarya Yasa, Bripda Ni Made Nada Dwimayanti, dan Bripda Ni Made Merianthini dapat penghargaan dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Ketiganya dapat penghargaan atas prestasi yang diraih dalam kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua Tahun 2021 yang laku.  Penghargaan kepada ketiganya langsung diserahkan Kapolda saat apel pagi di Mapolda Bali Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar, Senin (22/11) pagi. Ketiga personil tersebut berhasil meraih medali dalam kejuaraan tersebut.

Brigadir I Putu Sukarya Yasa meraih medali emas beregu campuran dan perunggu 66 kg putra cabang olahraga judo. Untuk Bripda Ni Made Nada Dwimayanti berhasil meraih perunggu komite 68 kg putri dan perunggu komite beregu putri cabang olahraga judo. Sementara Bripda Ni Made Merianthini meraih perunggu komite beregu putri cabang olahraga karate.

Dalam sambutan Kapolda mengatakan saat ini menghadapi berbagai tantangan baik di lingkungan global, regional, dan nasional. Oleh karena itu SDM Polri harus dikelola dengan baik. Pentingnya pengembangan SDM untuk menghadirkan sosok anggota Polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan polri yang Presisi.

“Penghargaan ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Tak hanya penghargaan tetapi juga hukuman bagi yang melanggar. Diharapkan prestasi yang diraih penerima penghargaan mendorong semangat bagi personil lainnya," harap Irjen Putu Jayan.

Kapolda juga berharap moment ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua untuk mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing menuju revolusi industri 4.0 dan society 5.0. “Terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing bekerja dengan baik melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan Polri yang Presisi," ajak Kapolda kepada personilnya. *pol

Komentar