nusabali

Tim Voli Karangasem Coret Empat Pemain

  • www.nusabali.com-tim-voli-karangasem-coret-empat-pemain

AMLAPURA, NusaBali
Tim bola voli Porprov Karangasem, yang terbentuk hampir setahun, terpaksa mencoret empat pemainnya karena tidak aktif lagi dalam menjalani latihan.

Kini tim pelatih mencari atlet pengganti yang akan dipersiapkan untuk Porprov Bali XV 2022.  Demikian disampaikan pelatih kepala tim voli Karangasem, I Komang Gebur Adiyasa, pada Senin (22/11).  Menurutnya, empat pemain yang dicoret itu, adalah I Gede Darma Yasa, I Gede Widhyantara Erik, Kadek Tapa Winrama, dan I Gede Pramana. Sedangkan penggantinya, yakni Kadek Edi Parwata, Bayu Arisuta, dan I Kadek Surya Sukadinata.

"Dulu kan ada 16 atlet, sekarang kita coret 4 pemain yang memang tidak aktif lagi. Kemudian penggantinya 3 orang, sehingga atlet Bola Voli Karangasem yang dipersiapkan untuk tampil di ajang Porprov hanya 15 atlet," kata Gebur Adiyasa, yang juga pelatih RGS Karangasem itu.

Gebur Adiyasa menambahkan, saat ini atletnya akan kembali menjalani latihan di GOR Gunung Agung Amlapura. Sebelumnya libur latihan karena klub dan pemain di Karangasem sibuk persiapan Turnamen PBVSI Cup 2021.

"Kita akan latihan kembali dengan catatan jumlah latihan diperbanyak," kata pria asal Banjar Dinas Sadimare Desa Ababi

Rencananya latihan akan digulirkan seminggu tiga kali, tiap Rabu, Sabtu, dan Minggu. Latihan diintensifkan agar kekompakan meningkat. Menurut Gebur Adiyasa, tim voli Karangasem akan terus berproses hingga menjelang bergulirnya multi event tahunan antar kabupaten/kota di Bali itu. Berapa jumlah tim definitif nantinya, tergantung kuota yang diputuskan KONI Karangasem. Namun, berkaca sebelumnya tim definitif berjumlah 12 atlet. *dek

Komentar