nusabali

Bali United Siapkan Taktik Redam Persija

  • www.nusabali.com-bali-united-siapkan-taktik-redam-persija

MANGUPURA, NusaBali
Latihan Bali United fokus menyiapkan taktik dan startegi meredam Persija Jakarta, pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11).

Skuat Serdadu Tridatu memiliki recovery panjang usia menang tipis 2-1 atas Persela Lamongan, Jumat (19/11).  "Ada waktu lima hari sebelum lawan Persija, durasi waktu itu cukup panjang untuk menyiapkan tim," kata pelatih kepala Bali United, Allesandro Stefano Cugurra Rodriguez, Minggu (21/11).

Menurut pelatih asal Brasil itu, selama ini biasanya recovery singkat tiga hari untuk laga selanjutnya. Namun kali ini ada waktu cukup untuk menyiapkan tim agar pemain tidak cedera.

Mantan pelatih Persija menambahkan, latihan taktik semata-mata untuk fokus lawan Persija. Menurutnya, setiap laga selalu ada plus dan minusnya. Karena itulah, kata Stefano Cugurra, harus dilakukan evaluasi dan tetap ada perbaikan. Dia yakin pada fighting spirit pemainnya saat lawan Persija Jakarta.

"Penampilan sudah semakin produktif, ini karena kerja keras semua pemain," kata Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra.

Sementara itu dari segi klasemen Bali United masih di atas Persija. Tim Macan Kemayoran di peringkat 10 dengan 15 poin dan Bali United di peringkat empat dengan nilai 22. *dek

Komentar