nusabali

Viral, Video Perkelahian Dua Gadis ABG di Pantai

  • www.nusabali.com-viral-video-perkelahian-dua-gadis-abg-di-pantai

SINGARAJA, NusaBali
Sebuah video perkelahian dua gadis yang diunggah di media sosial Facebook (FB) membuat heboh warganet di Buleleng.

Video berdurasi sekitar 15 detik tersebut memperlihatkan adegan perkelahian fisik dua orang gadis anak baru gede (ABG) di pinggir pantai. Hingga kini polisi masih mendalami wajah-wajah yang sempat terekam dalam video tersebut.

Video itu beredar sejak beberapa hari terakhir. Diduga, aksi baku pukul tersebut itu terjadi di wilayah Pantai Yeh Taluh, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Aksi itu disebut terjadi pada Rabu (17/11) lalu. Konon ada dua buah video yang terekam. Namun hanya satu saja yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat jelas ada dua remaja putri yang saling pukul dan menendang. Salah seorang di antaranya menggunakan celana panjang warna putih dengan kaos hitam, dan seorang lainnya menggunakan celana panjang berwarna merah dengan kaos hitam.

Di lokasi itu ada belasan remaja lain yang tengah menonton dan menyoraki keduanya. Sebagian di antaranya malah asyik merekam menggunakan ponsel mereka. Video berakhir saat para remaja itu saling jambak, hingga salah seorang di antaranya tersungkur di semak-semak.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya yang dikonfirmasi Minggu (21/11) siang mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran video tersebut. Bukan hanya tim dari Polres Buleleng, tim dari Polsek Kota Singaraja juga tengah mempelajari video tersebut. Penyidik juga tengah melalukan pengecekan lokasi yang diduga sebagai tempat baku hantam tersebut.

Sayangnya pihak kepolisian belum mengetahui pasti identitas, kronologis dan motif dari kejadian perkelahian anak di bawah umur yang terekam dalam video viral tersebut. "Masih ditelusuri videonya. Dari Polsek Kota juga sedang mempelajari video itu," kata Iptu Sumarjaya.*mz

Komentar