nusabali

Usai Akhiri Hasil Minor, Juve Pede Tantang Lazio

  • www.nusabali.com-usai-akhiri-hasil-minor-juve-pede-tantang-lazio

ROMA, NusaBali
Usai menyudahi hasIl minor, Juventus percaya diri (pede) menantang tim tangguh, Lazio, dalam laga pekan ke-13 Kompetisi Liga Italia Serie A,  di Stadion  Olimpico, Minggu (21/11) dinihari WITA. Tampil di kandang lawan, Juve diprediksi kerepotan untuk meraih kemenangan.

Tampil di kandang lawan, Juve diprediksi kerepotan untuk meraih kemenangan.  Pasalnya, Lazio tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian dua kemenangan dan dua kali seri. Apalagi   sendiri sering kerepotan meladeni Tim Elang Ibu Kota.

Dari lima laga terakhir di seluruh ajang, Juve meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan. Meski begitu, Juventus bertekad membawa pulang tiga poin dari lawatan di markas Lazio.

Juve butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, I Bianconeri di urutan delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 18, tertinggal tiga poin dari Lazio di tempat kelima.

Selain Lazio vs Juventus, laga seru lainnya saat Inter Milan kontra Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Senin (22/11) dinihari Wita.  Jelang laga itu, kabar buruk menimpa Inter, karena dua penyerangnya Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez terancam absen.

Kedua pemain itu cedera saat membela timnasnya masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Lautaro tampil 45 menit saat Argentina imbang lawan Brasil 0-0 di Estadio San Jual de Bicentenario.

Lautaro mendapat banyak tekel dari pemain Brasil sehingga sering terjatuh. Benturan itu rupanya membuat Lautaro kesakitan sehingga tak bisa melanjutkan laga dan digantikan Joaquin Correa.

Sedang Alexis Sanchez hanya tampil 45 menit saat Chile dikalahkan Ekuador 0-2. Sanchez mengalami cedera otot dan digantikan Jean David Meneses.

Pemain Inter lainnya, Arturo Vidal, hanya bertahan 13 menit karena dikartumerah usai menendang lawan dalam duel udara. Kondisi Lautaro dan Sanchez dilaporkan tidak baik saat perjalanan pulang ke Milan.

Nantinya kedua pemain itu akan menjalani tes medis lebih lanjut untuk mengetahui kondisinya lebih lanjut. *

Komentar