nusabali

Disenggol Bus, Truk Rebah di Selemadeg

  • www.nusabali.com-disenggol-bus-truk-rebah-di-selemadeg

TABANAN, NusaBali
Satu unit truk dengan nomor polisi DK 8368 UI yang dikemudian oleh I Gusti Ngurah Putu Kerta Yasa, 43, terguling di jalan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Kamis (18/11) pagi.

Truk dengan muatan minuman kemasan mengalami kecelakaan karena menghindari tabrakan. Kapolsek Selemadeg AKP I Kade Ardika menerangkan, kecelakaan terjadi Kamis pagi sekitar pukul 05.30 Wita. Awalnya truk ini datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Truk datang beriringan dengan kendaraan bus di belakangnya.

Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan tikungan landai, bus berusaha mendahului truk. Apesnya dari arah berlawanan datang truk yang menyebabkan pengemudi bus banting setir hingga menyenggol truk yang dikemudikan Putu Kerta Yasa hingga truk terguling ke kanan.

Sementara kendaraan bus yang tak oleng langsung melaju tanpa berhenti. “Bus usai senggol kendaraan truk tak berhenti, langsung pergi melaju,” ungkap AKP Ardika.

Beruntung dalam kecelakaan ini sopir Putu Kerta Yasa selamat tanpa luka. Sementara truk yang terguling tak sampai mengganggu arus lalulintas. “Truk sudah dievakuasi, muatan yang dibawa tak sampai tumpah. Ini karena rebahnya truk pelan-pelan,” tandas AKP Ardika. *des

Komentar