nusabali

Operasi Zebra Agung 2021, Polres Gianyar Bagikan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-operasi-zebra-agung-2021-polres-gianyar-bagikan-paket-sembako

GIANYAR, NusaBali.com – Tak hanya memantau lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan dalam berkendara. Operasi Zebra Agung yang digelar Polres Gianyar juga membagikan paket sembako, Kamis (18/11/2021).

Paket sembako disalurkan di sela-sela kegiatan bersih-bersih Pantai Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, kepada lima orang pencari batu.  “Paket sembako berisi beras, gula, kopi, minyak goreng, dan mie instan. Sebagai upaya sedikit meringankan beban masyarakat yang bersangkutan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani yang hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut.

Sementara itu kegiatan bersih-bersih pantai yang dilakukan personel Operasi Zebra Agung 2021 Polres Gianyar, sebagai wujud kepedulian menjaga kelestarian lingkungan, mengingat Kabupaten Gianyar yang menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Bali. 

“Kesempatan kali ini juga dilakukan sosialisasi dan edukasi bagi pengunjung Pantai Masceti. Terkait Operasi Zebra Agung yang terlaksana dari 15 November hingga 28 November 2021, dan pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan,” jelas AKP Ni Putu Wila Indrayani.

Lebih lanjut AKP Ni Putu Wila Indrayani mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ke depannya akan lebih intens dilakukan, guna merangsang kembali geliat pertumbuhan ekonomi masyarakat Bali. “Mari tertib berlalu lintas, disiplin protokol kesehatan, dan saling bahu membahu melewati masa pandemi Covid-19 yang sulit ini,” tutupnya. *rma

Komentar