nusabali

Dikontrak Lagi, Gaji Southgate Langsung Naik

  • www.nusabali.com-dikontrak-lagi-gaji-southgate-langsung-naik

SERRAVALLE, NusaBali
Kelolosan Timnas Inggris ke Piala Dunia 2022 berbuah manis untuk Gareth Southgate yang akan dihadiahi kontrak baru dan naik gaji.

Nama Southgate juga kian harum karena berhasil membawa Inggris ke Piala Dunia lagi, usai finis posisi keempat di Piala Dunia 2018 di Rusia. Maka wajar jika Federasi Sepakbola Inggris (FA) puas dengan kinerja Southgate.

FA pun berencana mengadakan pembicaraan dengan Southgate dalam waktu dekat perihal kontrak baru. Saat ini Southgate dikontrak hingga Piala Dunia 2022. Setelah ini, kontrak Southgate akan diperpanjang sampai musim panas 2025. Gajinya pun naik, dari 3 juta pounds per tahun menjadi 5 juta pounds.

"Kini saat yang tepat untuk berdiskusi dengan Direktur Teknik FA John McDermott dan CEO Mark Bullingham untuk menyelesaikan semuanya. Tapi, saya rasa prosesnya tidak akan ribet," ujar Southgate seperti dikutip Daily Mail.

Setelah kontrak baru selesai, Gareth Southgate akan membicarakan soal persiapan Inggris di Qatar nanti, termasuk markas tim. Selain itu, Southgate kabarnya meminta ujicoba dengan dua tim kuat Maret nanti demi persiapan ke UEFA Nations League 2022.  Menangani Inggris sejak 27 September 2016, Southgate mencatat 44 kemenangan, 14 imbang, dan 10 kali kalah dari 68 laga. *

Komentar