nusabali

Kapolres Bangli Terima Penghargaan dari Kapolda Bali

  • www.nusabali.com-kapolres-bangli-terima-penghargaan-dari-kapolda-bali

BANGLI, NusaBali
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mendapat penghargaan dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Penghargaan tersebut diterima atas semangat dan dedikasi dalam penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19. Penghargaan juga diberikan kepada tiga personel Polres Bangli atas prestasinya. Penghargaan dari Kapolda Bali diserahkan di halaman Mapolres Bangli, Rabu (17/11).

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan ada empat orang termasuk dirinya menerima penghargaan dari Kapolda Bali. Khusus untuk anggota, penghargaan diserahkan di Mapolres Bangli. Tiga personel penerima penghargaan yakni Ipda I Made Merta Suteja atas semangat dan dedikasi dalam penanganan kasus terbaik dalam Tri Wulan I tahun 2021. Brigpol I Made Kartana dan Briptu I Kadek Dwi Wahyudi diberikan penghargaan atas prestasinya meraih juara III lomba keaktifan pengisian aplikasi SIPP 2.0 kategori jumlah personel 7.500 sampai dengan 12.000 pada rakernis SSDM Polri Tahun Anggaran 2021.

AKBP Dhana Aryawan mengaku senang atas apresiasi yang telah diberikan. Menurutnya penghargaan dari pimpinan sebagai motivasi untuk tetap bekerja dengan baik. Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangli melandai. Grafik harian juga mengalami penurunan. “Saat ini hanya 12 kasus aktif. Delapan orang isolasi terpusat di desa dan 4 dirawat di rumah sakit,” ungkap AKBP Dhana Aryawan. Kapolres kelahiran Mataram ini mengimbau tetap waspada karena di negara tetangga sudah mulai ditemukan varian baru. AKBP Dhana Aryawan mengungkapkan, pelonggaran level PPKM mengakibatkan kegiatan masyarakat mulai normal. Kondisi ini cukup rawan kerumunan. “Kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan harus diatur dengan baik sehingga bisa mengurangi kontak erat,” pinta Kapolres asal Kabupaten Tabanan ini.

Kapolres Bangli juga memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Bangli. Piagam penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi, prestasi, dan loyalitas terhadap institusi Polri, khususnya Polres Bangli. Personel melaksanakan tugas melampaui batas yang ditentukan sebagai operator bantuan tunai khusus untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) dan sebagai vaksinator serta operator vaksinasi Polres Bangli. *esa

Komentar