nusabali

Lawan Persela Lamongan, Dias Angga Incar Tiga Poin

  • www.nusabali.com-lawan-persela-lamongan-dias-angga-incar-tiga-poin

MANGUPURA, NusaBali
Bek sayap kanan Bali United, Dias Angga Putra bertekad memenangkan pertandingan dengan mengincar 3 poin dari Persela Lamongan pada Jumat (19/11) malam di Stadion Moch, Soebroto, Magelang.

Optimisme itu dibangun, untuk memberikan kepercayaan yang lebih kepada rekan-rekannya yang selama ini belum mampu mengalahkan Tim berjuluk Skuad Laskar Joko Tingkir. "Untuk persiapan kami sudah sangat siap, kami para pemain harus lebih fokus dalam persiapan menuju pertandingan di seri ketiga mendatang," ucap Dias Angga Putra, Selasa (16/11).

Pemilik nomor punggung 22 itu menegaskan kesiapan timnya menuju seri ketiga Liga 1 2021/2022 yang kembali berlangsung di Jawa Tengah dan Jogjakarta. Selaku pemain senior bersama rekan - rekannya sudah sangat siap menyambut berbagai pertandingan termasuk ketemu Persela Lamongan di laga perdana.

"Saya sebagai pemain pastinya menaruh respek yang tinggi terhadap tim lawan, makanya para pemain harus bekerja keras dan mengikuti arahan tim pelatih. Semoga kami bisa meraih tiga poin sebagai tanda kemenangan kami nantinya,” harap Dias Angga Putra.

Menurut Dias Angga, sebagai pemain belakang, semoga bisa membantu banyak untuk tim dengan bekerja keras di lapangan serta menjaga komunikasi yang baik bersama rekan-rekan lainnya. Kata dia, Serdadu Tridatu pada musim kompetisi 2019 lalu, memang belum pernah meraih kemenangan ketemu Persela Lamongan. "Saya sangat termotivasi ketemu Persela Lamongan, semoga saya diberikan kesempatan tampil oleh pelatih," harap Dias Angga.

Sementara itu, pemain yang memiliki tiga anak kembar ini akan bertolak menuju Magelang bersama penggawa Serdadu Tridatu pada hari ini (red) Rabu (17/11) melalui jalur udara. Dias Angga akan menjadi pilihan dalam menjaga benteng pertahanan sisi kanan selain Made Andhika Wijaya ataupun Gavin Kwan Adsit. Bagi Bali United, Persela Lamongan bukan lawan yang mudah, dua laga perjumpaan mereka, Bali United harus menerima kekalahan 0-2 paruh pertama dan hasil imbang 1-1 di paruh kedua pada kompetisi 2019 lalu.

Menyikapi hal itu Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra juga memasang target untuk bisa meraih kemenangan atas Persela Lamongan di Liga 1 musim ini. Kata pelatih asal Brazil, timnya sudah melakukan persiapan selama di Bali mulai dari aspek fisik, teknik, dan taktik buat tim bisa bermain lebih bagus dibandingkan laga terakhir sewaktu menghadapi Persipura Jayapura. "Persela tim yang bagus dan kami respek dengan mereka. Kami harus fokus untuk tim sendiri buat menghadapi mereka untuk meraih kemenangan," tutur Coach Teco.  

Persela Lamongan saat ini diperkuat ujung tombak Ivan Carlos yang pernah bersama dengan Coach Teco saat di Persija Jakarta. Penampilan Ivan Carlos saat di Macan Kemayoran pada musim 2017/2018 tidak terlalu bagus dikarenakan cidera yang dialami. Meskipun demikian, Teco tetap mengantisipasi mantan anak asuhnya tersebut karena insting gol yang tinggi dimiliki pemain asal Brasil yang lama berkarier di Myanmar tersebut. *dek

Komentar