nusabali

Bupati Suwirta Serahkan Santunan Tali Kasih

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-serahkan-santunan-tali-kasih

SEMARAPURA, NusaBali
Pemkab Klungkung melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (SP3A) Klungkung, memberikan santunan tali kasih kepada veteran atau janda veteran, Selasa (16/11).

Kegiatan ini serangkaian peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2021. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Suwirta kepada perwakilan penerima, Ni Made Musni, janda dari veteran I Nyoman Toya, di rumahnya Banjar Pande, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung.

Bupati Suwirta mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab kepada para pahlawan yang telah berjuang demi membela tanah air. "Tentu bantuan ini tidak ada nilainya dibandingkan pengorbanan para pejuang yang gigih dan berani berperang melawan penjajah," ujar Bupati Suwirta. Kepala Dinas SP3A Klungkung I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya mengatakan ada 40 veteran/janda veteran menerima santunan berupa uang dan sembako.

Made Musni mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. "Terima kasih kepada Bapak Bupati Suwirta yang telah memberikan perhatian kepada kami melalui santunan tali kasih ini," ujar Musni.

Sebelumnya, Bupati Suwirta menjadi inspektur upacara Hari Pahlawan , di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, pada Rabu (10/11) lalu. Bupati Suwirta mengatakan jadilah pahlawan, bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat berada.*wan

Komentar