nusabali

ASN Badung Gelar Donor Darah

  • www.nusabali.com-asn-badung-gelar-donor-darah

MANGUPURA, NusaBali
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mangupura ke-12, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung menggelar aksi donor darah di Puspem Badung, Senin (15/11).

Acara yang mengambil tema “Bayu Mukti Parahita” yang berarti Bersama Masyarakat, Badung Berjuang Menuju Pemulihan Ekonomi. Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa, mengapresiasi aksi donor yang dilakukan kalangan ASN Badung. “Semoga dengan momentum ini kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah atau yang kurang darah. Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan ASN,” ujarnya.

Adi Arnawa berharap ke depan kegiatan seperti ini diharapkan terus dilakukan. Sebab, akan sangat membantu bagia masyarakat yang membutuhkan. “Ke depan tentu kegiatan seperti ini diharapkan tetap dilaksanakan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka menyiapkan darah bagi masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut Sekda Badung mengatakan, perayaan HUT Mangupura ke-12 akan diperingati dengan kegiatan apel, dilanjutkan dengan Sidang Istimewa di DPRD Badung. “Bapak Bupati Badung akan menyampaikan progres terkait dengan kinerja beliau selama memimpin di tahun 2016 sampai 2021,” kata Adi Arnawa. *asa

Komentar