nusabali

Terduga Pelaku Pengeroyokan Pengunjung Kafe Diperiksa

  • www.nusabali.com-terduga-pelaku-pengeroyokan-pengunjung-kafe-diperiksa

DENPASAR, NusaBali
Tiga terduga pelaku pengeroyokan di Kafe Monjali di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat diamankan aparat Polsek Denpasar Barat, Sabtu (13/11).

Ketiganya adalah kakak beradik Boy, Beny, dan Gen. Keterangan dari ketiganya didalami penyidik untuk mengetahui duduk persoalan kasus tersebut, termasuk untuk mengetahui kemungkinan ada pelaku lain.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Doddy Monza dikonfirmasi, Minggu (14/11) mengatakan keterangan dari para terduga pelaku masih didalami, sebab berdasarkan keterangan dari korban berinisial AN, 34, pelaku pengeroyokan lebih dari tiga orang. Tak hanya itu korban mengaku tidak jelas penyebab pengeroyokan terhadap dirinya.

"Ada beberapa orang yang kami amankan untuk dimintai keterangannya. Selain itu kami juga mengumpulkan bukti-bukti," ungkap Kompol Doddy Monza. Sementara AN mengaku telah dimintai keterangan tambahan oleh penyidik pasca buat laporan, Jumat (12/11) dinihari. AN berharap agar para pelaku kooperatif. "Saya mencari keadilan. Saya dianiaya dengan cara dikeroyok," tutur AN.

Korban juga mengaku pelaku pengeroyokan lebih dari tiga orang. Dia berharap agar tiga terlapor bisa mengungkap siapa saja rekan-rekan mereka yang ikut dalam pengeroyokan malam itu. "Siapa saja teman-teman mereka yang ikut melakukan aksi brutal malam itu harus diungkap, sebab mereka masih berkeliaran bebas," tandasnya.

Peristiwa pengeroyokan terhadap AN di kafe tersebut terjadi, Kamis (11/11) pukul 23.30 Wita. Pemicu awalnya tidak jelas. Awalnya terduga pelaku Gen menyodorkan kepada korban minuman beralkohol dengan cara yang tidak sopan. Pelaku menyodorkan dengan cara membanting gelas di depan korban.  Saat hendak pulang ke kos, terduga pelaku bernama Boy dan kawan-kawannya menghampiri korban. Pada saat itulah terjadi pengeroyokan. Setelah digebuk orang banyak hingga babak belur, AN langsung mendatangi Polsek Denpasar Barat untuk buat laporan polisi. *pol

Komentar