nusabali

Ketua DPR Puan Maharani Minta Warga Selalu Taat Prokes

Event Internasional Bertaburan di Bali Tahun 2022

  • www.nusabali.com-ketua-dpr-puan-maharani-minta-warga-selalu-taat-prokes

DENPASAR, NusaBali
Ketua DPR RI Puan Maharani berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Bali supaya tetap disiplin dan taat dengan Prokes (protokol kesehatan) meskipun angka positif Covid-19 sudah melandai di Bali.

Hal ini dilakukan untuk meyakinkan dunia internasional, menyusul kesiapan Bali akan menjadi tuan rumah berbagai event berskala internasional di tahun 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Puan Maharani saat menghadiri penutupan Final Turnamen Sepak Bola Usia Dini, Keluarga Besar Putra-Putri Polri Tahun 2021 di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Minggu (14/11) pagi. Dalam acara tersebut hadir Gubernur Bali Wayan Koster dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra,

Politisi PDIP yang sekaligus Ketua Dewan Kehormatan KBPP Polri ini mengatakan bahwa dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan turnamen khususnya bagi U-10-13 tahun tingkat nasional ini adalah sebagai ajang uji coba untuk Bali dalam mempersiapkan diri menyambut even-even nasional ataupun internasional yang akan digelar dalam waktu dekat ini. "Turnamen ini menjadi uji coba kesiapan Bali menyambut berbagai event internasional nanti," ujar Putri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ini.

Untuk itu, Puan Maharani berpesan agar Bali benar-benar harus bisa menjaga diri sehingga kasus Covid-19 tidak naik dan menjadi gelombang ketiga, sehingga dunia internasioanal mempercayakan Bali sebagai tuan rumah even internasional. Displin Prokes pun menjadi penting agar angka positif Covid-19 di Bali tidak naik lagi. "Tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan," ujar Puan Maharani.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Koster, Puan Maharani yang juga didampingi oleh Kapolda Bali menyerahkan piala bagi para pemenang lomba, di antaranya Juara I pada kategori U-10 adalah Kalimantan Timur, Juara 1 Kategori U-11 adalah Bali United Biru, kategori U-12 juara 1 nya adaah  Arcamane dan ketegori U-13 adalah Flamboyan FC dari Bali. *nat

Komentar