nusabali

Hujan Deras, Jalan Tergenang Air

  • www.nusabali.com-hujan-deras-jalan-tergenang-air

SINGARAJA, NusaBali
Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Buleleng dan sekitarnya menyebabkan jalan raya dan halaman rumah warga di Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng terendam air, pada Kamis (11/11) sore.

Air berwarna coklat datang dari saluran drainase dan meluber ke jalan Laksamana, Desa Baktiseraga, serta menggenangi halaman rumah warga.

Luapan air setinggi sekitar 15 centimeter yang menggenangi Jalan Laksamana Desa Baktiseraga, menghambat laju kendaraan. Perbekel Desa Baktiseraga, Gusti Putu Armada menyampaikan, pihaknya sudah turun mengecek lokasi tersumbatnya saluran air. "Banjir di jalan karena saluran mampet dan volume air besar ketika hujan deras," ujar Gusti Armada.

Kata Gusti Armada, persoalan banjir itu masih dilakukan upaya penanganan. Pihaknya juga sudah melaporkan hal itu ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Rencananya, Jumat (12/11) ini akan dilakukan gotong royong dan bersih-bersih di saluran yang mampet tersebut. "Besok pagi kami gotong royong bersih-bersih di sana, bersama dengan petugas PUPR," ucapnya. *mz

Komentar