nusabali

Biar Tidak Jenuh, Peserta Indonesia Badminton Festival Disiapkan Fasilitas Wow di Nusa Dua

  • www.nusabali.com-biar-tidak-jenuh-peserta-indonesia-badminton-festival-disiapkan-fasilitas-wow-di-nusa-dua

MANGUPURA, NusaBali.com - Sederet fasilitas wow disediakan untuk para peserta Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali International Convention Center dan Westin Resort Nusa Dua, Bali, 16 November sampai 5 Desember mendatang.

Fasilitas menarik  tersebut dapat dimanfaatkan sebagai alternatif hiburan dan aktivitas para partisipan guna menghindari rasa bosan mengingat mereka tidak diperbolehkan keluar maupun berinteraksi dengan pihak lain di luar gelembung.

Fasilitas yang siap memanjakan para peserta Indonesia Badminton Festival mencakup bioskop luar ruangan, yoga, bola voli, pantai tertutup, kolam renang, toko makanan Indonesia, pertunjukan musik, pertunjukan tarian tradisional, BBQ, hingga lapangan tenis.

Melalui akun Instagram resmi @badminton.ina, PBSI juga telah memastikan bahwa turnamen akan diselenggarakan dengan sistem gelembung yang memungkinkan adanya pembatasan ruang gerak seluruh peserta selama ajang tersebut berlangsung.

Dengan kebijakan tersebut maka seluruh peserta yang mencakup atlet, pelatih, ofisial, panitia hingga media diwajibkan harus sudah tiba di area gelembung selambat-lambatnya pada Kamis 11 November pukul 23.59 WITA.

Setelah masuknya seluruh peserta, The Westin Resort Nusa Dua Bali dan Bali International Convention Center akan ditutup untuk pihak luar selama penyelenggaraan berlangsung.

Indonesia untuk pertama kalinya kembali menjadi tuan rumah kejuaraan bulu tangkis internasional setelah vakum hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Rangkaian turnamen yang masuk dalam Indonesia Badminton Festival terdiri atas Indonesia Master 2021 (Super 750) pada 16-21 November, Indonesia Open 2021 (Super 1000) pada 23-28 November, serta BWF World Tour Finlas 2021 pada 1-5 Desember. *ant

Komentar