nusabali

Dukung WSBK, Citilink Tambah 48 Penerbangan ke Lombok

  • www.nusabali.com-dukung-wsbk-citilink-tambah-48-penerbangan-ke-lombok

JAKARTA, NusaBali.com - Maskapai penerbangan nasional Citilink menyiapkan 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok guna mendukung perhelatan Superbike World Championship 2021 (WSBK) di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 19-22 November 2021.

"Citilink mendukung penuh ajang WSBK dengan menyiapkan extra flight dari beberapa destinasi seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar selama periode 12 November hingga 30 November 2021," kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (11/11/2021.

Juliandra berharap dengan adanya penambahan frekuensi dari dan menuju Lombok mampu mempermudah aksesibilitas transportasi bagi masyarakat yang hendak menyaksikan langsung WSBK di Lombok dengan menyediakan penerbangan yang aman dan nyaman.

Dengan demikian, maka penerbangan Citilink pada periode tersebut untuk rute Jakarta-Lombok PP menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), Surabaya-Lombok PP menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), dan Denpasar-Lombok PP empat penerbangan per minggu (pagi dan siang).

"Kami berharap melalui extra flight ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok dan pada akhirnya mampu menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang terkena dampak Covid-19," ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pra penerbangan, selama penerbangan hingga pascapenerbangan dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal itu untuk memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.*ant

Komentar