nusabali

Sambut Galungan, Suyasa Bagikan 7 Ton Daging Babi

  • www.nusabali.com-sambut-galungan-suyasa-bagikan-7-ton-daging-babi

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Ketua DPRD Badung yang juga Ketua DPD Golkar Badung Wayan Suyasa, membagikan daging babi jelang perayaan Hari Suci Galungan kepada masyarakat, Senin (8/11).

Total daging yang dibagikan sebanyak 7 ton atau setara dengan 50 ekor babi. Suyasa mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan untuk keempat kalinya setiap menjelang Galungan. Masing-masing warga mendapatkan daging babi seberat 2,5 kilogram. Pemberiaan daging babi ini murni menggunakan dana pribadinya. Selain sebagai wujud gotong royong, pembagian daging babi juga merupakan wujud terima kasihnya kepada masyarakat.

“Kegiatan mepatung daging babi ini di samping untuk menghormati hari raya kita, yakni Galungan, juga sebagai penghargaan kepada ribuan pendukung yang masih setia dengan saya,” ujarnya di sela pembagian paket daging babi kemarin.

Selain kepada masyarakat pendukungnya, paket daging babi juga diberikan kepada pengurus Golkar Badung mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. Suyasa melanjutkan, jika dilihat nilainya memang tidak banyak. Namun Suyasa berharap daging babi yang diberikan bisa bermanfaat untuk keperluan Hari Raya Galungan. “Kepada masyarakat yang bertanya siapa saja yang dapat dan masyarakat mana saja yang mendapatkan, mohon maaf hal ini sifatnya pribadi. Tentunya kemampuan saya hanya bisa sebatas itu saja,” katanya.

Namun, politisi yang digadang-gadang maju dalam Pilbup Badung 2024 ini mengaku jika ke depan diberi kesempatan memimpin Badung, maka pemberian daging babi ini akan menyasar seluruh masyarakat Badung. “Tujuan kami untuk menggerakan roda perekonomian, khususnya para peternak babi yang ada di Kabupaten Badung,” tandas Suyasa. *ind

Komentar