nusabali

Putri Koster Gelontor 6 Ton Beras di Kintamani

  • www.nusabali.com-putri-koster-gelontor-6-ton-beras-di-kintamani

DENPASAR,NusaBali
Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ni Putu Putri Suastini Koster kembali turun ke tengah masyarakat.

Kali ini, pendamping orang nomor satu di Bali ini menyapa dan berbagi dengan masyarakat Kabupaten Bangli yang dipusatkan di Wantilan Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Sabtu (6/11).

Dalam aksi sosialnya kali ini, wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini menyalurkan bantuan total 6 ton beras, dengan rincian sebanyak 3 ton beras dari TP PKK Provinsi Bali dan 3 ton beras dari Gubernur Bali Wayan Koster. Dalam penyerahan bantuan beras, masing-masing penerima memperoleh 25 kilogram. Bantuan ini ditujukan kepada lansia, penyandang disabilitas, kader PKK, balita gizi kurang/buruk serta ibu hamil kekurangan energi kronis (KEK). Selain bantuan beras, Putri Koster juga menyerahkan 30 kaleng susu.

Putri Koster menyebutkan bantuan yang diserahkan tidak banyak. Namun setidaknya mampu meringankan beban masyarakat di Kintamani Kabupaten Bangli. "Bantuan yang kami berikan tidak begitu besar, namun kami harap dapat meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok beras khususnya menjelang Hariari Raya Galungan," ujar Putri Koster. Lebih jauh, dalam arahannya Putri Koster menyampaikan bahwasannya pandemi Covid-19 telah berdampak signifikan, tidak hanya pada faktor kesehatan, tetapi juga perekonomian. Untuk itu, pihaknya terus mengingatkan agar protokol kesehatan terus dilakukan agar penyebaran virus dapat terkendali. "Pandemi Covid-19 belum berakhir, tetap disiplin melaksanakan prokes," tegas perempuan dua anak yang juga seniman ini. Turut hadir dalam kesempatan kali ini Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny Sariasih Sedana Arta, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar serta undangan lainnya. *nat

Komentar