nusabali

Satpol PP Denpasar Kembali Tertibkan Pengamen dan Gepeng

  • www.nusabali.com-satpol-pp-denpasar-kembali-tertibkan-pengamen-dan-gepeng

DENPASAR, NusaBali
Satpol PP bersama Tim Yustisi Kota Denpasar menjaring 1 orang pengamen di Jalan Sudirman dan 1 orang gepeng di Jalan Buluh Indah, Sabtu (6/11).

Kepala Satpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan pengamen dan gepeng itu diamankan dengan cara yang humanis saat Satpol PP bersama Tim Yustisi Kota Denpasar melakukan penertiban protokol kesehatan secara mobiling di pusat-pusat keramaian.

Dalam penertiban tersebut masih saja ada pengamen maupun pengemis yang main kucing-kucingan atau melarikan diri. Sehingga yang bisa dijaring pada Sabtu kemarin hanya dua orang saja.

Untuk selanjutnya pengamen dan pengemis itu diamankan ke Kantor Satpol PP dan diberikan pembinaan. Dari hasil data pelanggar, satu orang berasal dari luar Bali dan satu lagi warga luar Kota Denpasar.

“Setiap kali penertiban prokes PPKM level 2 juga dilakukan penertiban terhadap  pengamen maupun gepeng, agar wajah Kota Denpasar tidak semakin semrawut dan setiap titik traffic light banyak dipenuhi pengamen dan gepeng,” kata Anom Sayoga. *mis

Komentar