nusabali

Aji Santoso Siap Libas Arema

  • www.nusabali.com-aji-santoso-siap-libas-arema

SOLO,NusaBali
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyatakan kesiapannya menatap laga sarat gengsi melawan Arema FC.

Duel panas bertajuk Derbi Jatim itu bakal digelar pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/11) malam.

Aji Santoso bakal menghadapi klub asal kota kelahirannya sendiri dalam laga ini. Lebih dari itu, pelatih berusia 51 tahun itu harus berjuang untuk mengalahkan Arema FC, klub yang dibelanya semasa aktif bermain dan sempat pula saat menjadi pelatih.

Sudah menjadi rahasia umum, Aji Santoso adalah legenda Arema FC. Saat berkarier sebagai pemain, dia mempersembahkan trofi Galatama 1992 untuk Arema FC. Kemudian sebagai pelatih, Aji Santoso menyumbangkan gelar Piala Presiden 2017.

Namun, Aji Santoso adalah sosok yang profesional. Kini Aji Santoso tentu berada di pihak Persebaya Surabaya yang wajib memenangkan laga, melawan Arema FC sekalipun.

“Saya memang pernah berada di Malang, baik jadi pemain maupun pelatih. Tapi, saya sekarang berada di naungan Persebaya. Jadi, saya akan total seratus persen buat Persebaya,” ungkap pelatih berlisensi AFC Pro itu, Jumat (5/11).*

Komentar