nusabali

Bupati Suwirta Beri Semangat Polisi Muda

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-beri-semangat-polisi-muda

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri pemantapan peserta didik calon siswa anggota Polri putra putri daerah Klungkung, di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Rabu (3/11).

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta mengatakan, pendidikan karakter menjadi kunci sukses, dan fokus menjadi seorang polisi yang memiliki jati diri menjadi generasi yang baik.

Bupati Suwirta juga mengajak semua calon anggota polri yang lolos untuk bersyukur ditengah pandemi dengan upaya pemerintah memberikan ruang untuk menjali calon anggota polri guna meningkatkan karirnya menuju hidup yang lebih baik. "Banyak di luaran sana yang mempunyai niat menjadi polisi, adik-adik harus bersyukur ditengah pandemi ini terpilih menjadi yang terbaik," ucap Bupati Suwirta.

Lebih lanjut Bupati Suwirta meminta semua peserta didik mengikuti pelatihan dengan baik dan berhasil menjadi polisi. "Saya yakin adik-adik semua memiliki jati diri dan tidak terpengaruh dengan orang lain tetapi mempunyai tujuan yang baik dan menjadi generasi yang baik," ujar Bupati Suwirta

Sementara Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanuardana, mengatakan sebanyak 33 orang calon peserta didik untuk mengikuti pelatihan. Dirinya juga mengingatkan semua peserta didik untuk tetap memegang teguh norma-norma, etika dan jangan putus asa, jangan mengangap segala sesuatu sudah cukup harus berkembang. "Pesan saya tetap pegang teguh norma-norma etika, kebudayaan adat istiadat Bali di junjung terus dan berikan yang terbaik untuk keluarga," pesan AKBP Dhanu. *wan

Komentar