nusabali

Waspada!! Maling Velg Teror Denpasar

  • www.nusabali.com-waspada-maling-velg-teror-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Beredar foto satu unit sepeda motor tanpa ban dan velg depan belakang.

Ban beserta velg sepeda motor Honda Vario DK 5591 QP itu dikatakan hilang di parkiran sebuah rumah di kawasan Teuku Umar Barat, Kecamatan Denpasar Barat, Jumat (5/11) dinihari.

Foto sepeda motor tanpa ban dan velg itu beredar luas di media sosial. Belum diketahui secara persis kronologis kejadiannya. Namun dikatakan ban beserta velg motor tersebut dicuri saat diparkir pemiliknya.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza dikonfirmasi kemarin siang mengatakan belum menerima laporan terkait dugaan pencurian tersebut. "Itu peristiwa dimana mas ? Saya belum mendapat laporannya," ungkap mantan Kapolsek Kuta Selatan ini.  

Sebelumnya, Juni 2021 teror pencurian ban dan velg terjadi di Jalan Tukad Badung XXI Nomor 6X Renon, Kecamatan Denpasar Selatan dan di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan. Sasaran maling saat itu adalah ban dan velg mobil.

Pencurian yang terjadi di Jalan Tukad Batanghari sempat terekam kamera CCTV warga. Dalam rekaman nampak komplotan yang berjumlah lebih dari satu orang datang ke lokasi dengan menggunakan mobil warna putih. Selanjutnya, komplotan ini menggondol empat velg dan ban mobil korban yang terparkir di depan rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Kartiko Putro saat itu mengatakan ada satu laporan yang diterima Polsek Denpasar Selatan. Sayangnya sampai saat ini pelaku pencurian tersebut belum berhasil ditangkap. *pol

Komentar