nusabali

Ban Meledak, Truk Muat Gas Terguling

  • www.nusabali.com-ban-meledak-truk-muat-gas-terguling

TABANAN, NusaBali
Sebuah truk nopol DK 8922 AE dikemudikan Imam Tajuwit,51, terguling di Jalan Pupuan-Antosari, Dusun Suradadi, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Kamis (4/11).

Truk terguling karena ban belakang meledak. Kecelakaan ini tak sampai menimbulkan korban jiwa. Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Swastika menjelaskan, kecelakaan truk muatan gas kosong itu terjadi Kamis sore sekitar pukul 13.40 Wita. Awalnya, truk datang dari arah utara (Pupuan) menuju arah selatan (Antosari). Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan tikungan landai ke kanan, tiba-tiba ban kiri belakang truk meledak. Badan truk pun oleng ke bahu jalan bagian kiri. “Karena ban truk ini tiba-tiba meledak, truk oleng dan sopir tak bisa kuasai kendaraan sehingga badan truk terguling,” tegasnya.

Menurutnya, kecelakaan ini tak menimbulkan korban jiwa. Sopir Imam yang tinggal di Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, selamat tanpa luka. Truk juga tak menganggu arus lalulintas. Truk sudah dievakuasi beserta dengan tabung gas kosong yang sempat tumpah. Rencananya truk ini akan membawa tabung kosong ke gudang tabung gas di Tabanan. *des

Komentar