nusabali

Nyonya Seniasih Giri Prasta Ingatkan Tetap Jalankan Prokes

Sambangi Warga untuk Menyerahkan Bantuan Sembako

  • www.nusabali.com-nyonya-seniasih-giri-prasra-ingatkan-tetap-jalankan-prokes

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Kendati kasus positif saat ini cenderung turun, menerapkan prokes ketat dinilai sangat afektif mencegah penyebaran Covi-19. Demikian disampaikan Nyonya Seniasih Giri Prasta di sela-sela memberikan bantuan sembako kepada lansia dan balita di Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kamis (4/11). Menurutnya, masyarakat tetap harus mematuhi prokes, baik di dalam ataudi luar rumah, karena pandemi Covid-19 saat ini masih ada.

“Mari sama-sama mematuhi prokes. Di luar maupun di dalam rumah agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan, karena pandemi Covid -19 ini masih ada di sekitar kita,” kata Nyonya Seniasih Giri Prasta.

Lebih lanjut Nyonya Seniasih Giri Prasta mengatakan, di masa pandemi seperti sekarang TP PKK Badung akan selalu hadir membantu masyarakat. Dikatakan, TP PKK Badung menaruh perhatian besar bagi kesehatan masyarakat Badung. Untuk itu, demi meringankan beban masyarakat saat pandemi, pihaknya menyerahkan sembako bagi para lansia dan balita.

“Hari ini kami mengunjungi Desa Sulangai, sekaligus memberikan asupan gizi tinggi, seperti susu, telur, kacang hijau, dan lainnya. Harapan kami ke depan, jangan sampai ada balita yang kekurangan gizi terlebih saat pandemi seperti sekarang,” tegas Nyonya Seniasih Giri Prasta.

Sementara itu, Perbekel Desa Sulangai I Nyoman Sunarta, menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bersama rombongan telah hadir di Desa Sulangai untuk membantu para Lansia dan balita. “Kami harapkan Ibu Bupati atau Ketua TP PKK Kabupaten Badung untuk selalu membantu warga kami yang membutuhkan akibat pandemi Covid-19. Bantuan ini kami harapkan berlanjut dan tidak sampai di sini saja, karena masih banyak warga yang harus dibantu,” kata Sunarta sembari berharap ini cepat berlalu agar aktivitas masyarakat bisa kembali seperti dulu. *asa

Komentar