nusabali

Pergilah ke Neraka, Ronaldo !

MU Imbangi Atalanta di Ujung Laga

  • www.nusabali.com-pergilah-ke-neraka-ronaldo

Ronaldo menggagalkan kemenangan Atalanta menjelang laga berakhir. Kamu tahu apa yang kami katakan di Italia [untuk situasi seperti ini]? Pergilah ke Neraka.

BERGAMO, NusaBali

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan menyelamatkan Manchester United (MU) dari kekalahan saat lawan Atalanta, pada laga keempat Grup F Liga Champions. Pelatih Atalanta menyitir ungkapan orang Italia akibat kejengkelan pada seseorang, “Pergilan ke neraka.”

Sebaliknya dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang memuji dan menyebut Ronaldo tampil luar biasa dan selalu menjadi andalan di lini depan MU. Menurutnya, laga sangat ketat, mengalir dua arah. Dua gol Atalanta juga sangat ketat.

“Saya tentu saja berharap gol kedua Atalanta offside dan juga yang pertama, karena saya merasa itu offside," kata Solskjaer.

"Jika ada orang yang Anda inginkan menciptakan kesempatan pada Solskjaer juga mengatakan Ronaldo memberi MU keunggulan yang sama seperti yang diberikan legenda NBA Michael Jordan kepada Chicago Bulls. CR7 juga mencetak gol kemenangan atas Villarreal dan Atalanta. Solskjaer pun membandingkan dampaknya dengan juara pemain NBA terbaik enam kali Michal Jordan.

"Tentu saja Cristiano adalah pemimpin dalam grup, tetapi itulah yang dia lakukan, dia mencetak gol. Kami tidak senang kebobolan dua gol. Tapi Ronaldo memberikan momen-momen itu dan saya yakin Chicago Bulls juga tidak keberatan memiliki Michael Jordan,”kata Solskjaer.

Tak hanya Solskjaer, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini juga kembali memuji Cristiano Ronaldo. DIa menilai CR7 momok yang menakutkan bagi tim manapun yang dihadapi. Gasperini juga mengaku terkesan dengan yang ditunjukkan Ronaldo di atas lapangan.

Gasperini mengaku kesal karena Ronaldo menggagalkan kemenangan timnya di laga ini. Dia menyebut segalanya akan menjadi lebih baik bagi Atalanta jika Ronaldo tidak ada.

'Kamu tahu apa yang kami katakan di Italia [untuk situasi seperti ini]? Pergilah ke Neraka!" ujar Gasperini.

Ronaldo menunjukkan performa yang sangat tajam di Liga Champions musim ini. DIa mengemas lima gol dari empat laga UCL bersama MU di musim ini.

Berkat imbang lawan Atalanta, MU kini di peringkat teratas Grup F Liga Champions dengan nilai tujuh. Mereka unggul head to head atas Villarreal di tempat kedua. Sedangkan Atalanta di posisi ketiga dengan lima poin.

Dengan masih menyisakan dua laga lagi, MU wajib menyapu bersih kemenangan jika ingin lolos ke-16. Dalam dua laga terakhir itu, MU akan bersua Villarreal pada 24 November dan Young Boys pada 8 Desember 2021. *ant

Komentar