nusabali

Messi Tak Terobsesi Ballon d Or

  • www.nusabali.com-messi-tak-terobsesi-ballon-d-or

PARIS, NusaBali
Lionel Messi tidak yakin dirinya akan memenangi Ballon d'Or 2021. Bagi Messi, dia sudah meraih prestasi terbesar saat membawa Argentina juara.

Messi jadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or 2021. Sejauh ini, bintang asal Argentina itu sudah meraih enam trofi Ballon d'Or, paling banyak di antara pemain lainnya.

Pada musim terakhirnya di Barcelona, dia hanya meraih satu trofi yakni Copa del Rey. Setelah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), pemain berusia 34 tahun itu belum juga bersinar.

Meski demikian, Messi menjalani musim panas yang sukses bersama Timnas Argentina. Dia ikut mengantar La Albiceleste menjuarai Copa America untuk pertama kalinya dalam 28 tahun sekaligus jadi gelar besar pertama Messi bersama timnas.

"Kalau boleh jujur, saya kira tidak," ujar Messi kepada Sport soal peluangnya meraih Ballon d'Or. "Prestasi terbesar saya adalah apa yang bisa saya raih bersama tim nasional. Setelah berjuang dan berjuang untuk prestasi itu, ini adalah yang terbaik

"Kalau dapat bola emas, itu akan luar biasa, artinya saya dapat satu lagi. Yang ketujuh itu berarti gila. Kalau tidak, tidak apa-apa. "Saya sudah meraih salah satu target. Saya sangat senang untuk apa yang terjadi dan sekarang apa yang harus terjadi, terjadilah," kata Messi. *

Komentar