nusabali

Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah 6 Orang, Positif 4 Kasus

  • www.nusabali.com-pasien-sembuh-covid-19-bertambah-6-orang-positif-4-kasus

DENPASAR, NusaBali
Meski pasien sembuh secara konsisten terus bertambah, namun kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi. Pada, Selasa (2/11) diketahui penambahan pasien sembuh sebanyak 6 orang dan kasus meninggal dunia kembali nihil.

Sementara kasus positif Covid-19 masih ditemukan sebanyak 4 orang. Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 37.782 kasus, angka kesembuhan mencapai angka 36.683 orang (97,09) persen), meninggal dunia sebanyak 995 orang (2,63 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 104 orang (0,28 persen).  

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menjelaskan kendati kasus Covid-19 di Denpasar sudah semakin menurun dan melandai, namun penularan virus masih ditemukan. Oleh karena itu dia tetap mengimbau masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

"Kondisi  ini harus menjadi perhatian kita bersama, tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena jika lengah dan abai dengan prokes tidak menutup kemungkinan kasus Covid-19 bisa kembali meningkat, sehingga diperlukan kerjasama berbagai pihak serta seluruh lapisan masyarakat. Kita harus terus waspada dan disiplin prokes, taati aturan saat penerapan PPKM," ujar Dewa Rai. *mis

Komentar