nusabali

Truk Muat Roti Terguling di Jalur Penelokan-Kedisan

  • www.nusabali.com-truk-muat-roti-terguling-di-jalur-penelokan-kedisan

BANGLI, NusaBali
Truk dengan nomor polisi DK 8395 FI yang dikemudikan Dewa Made Awatara, 25, terguling di jalan jurusan Penelokan – Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (2/11) sekitar pukul 13.30 Wita.

Badan truk yang bermuatan roti menutup sebagian badan jalan. Pihak kepolisian memberlakukan sistem buka tutup agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Informasi yang terhimpun, truk yang dikemudikan Dewa Awatara datang dari arah Penelokan menuju Kedisan. Kemudian sesampai di TKP yang merupakan jalan menurun dan tikungan, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan. Mesin truk mati, maka supir menarik hand rem. Dewa Awatara banting setir ke kiri dan truk terguling.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Suandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut AKP Suandi, truk mengalami gangguan yakni kopling tidak dapat berfungsi. “Truk terguling, syukur supir dalam kondisi selamat,” ucapnya.

Kondisi truk yang terguling sempat menutup sebagian badan jalan. Maka petugas melakukan sistem buka tutup sehingga tidak ada kemacetan arus lalu lintas. Truk tersebut sudah dievakuasi. Proses evakuasi berlangsung selama sekitar 45 menit. *esa

Komentar