nusabali

Polres Bangli Bagikan 3.500 BTPKLW

  • www.nusabali.com-polres-bangli-bagikan-3500-btpklw

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli bagikan bantuan tunai khusus untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW). Penerima program BTPKLW sebanyak 3.500 sasaran.

Bantuan pemerintah pusat tersebut tuntas disalurkan saat tahap keempat di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Minggu (31/10). Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan masing-masing penerima dapat bantuan Rp 1,2 juta. Bantuan diserahkan langsung kepada penerima.

Menurut AKBP Dhana Aryawan, BTPKLW disalurkan dalam empat tahap. Tahap pertama sasaran 100 penerima dan tahap kedua 566 penerima. Tahap ketiga ada 1.731 penerima dan tahap empat ada 1.103 penerima. “Penyaluran empat tahap dan proses setiap tahap berlangsung beberapa hari,” ungkap AKBP Dhana Aryawan. Polres Bangli mendapat kuota 3.500 penerima sehingga total dana yang disalurkan Rp 4,2 miliar. “Hari ini kami sudah menuntaskan penyaluran BTPKLW,” ujar perwira kelahiran Mataram ini. Penerima bantuan yakni PKL atau pemilik warung yang belum mendapat bantuan dari sumber lain yang berasal dari keempat kecamatan. Bantuan senilai Rp 1,2 juta tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan produktif. *esa

Komentar