nusabali

Ubah Kamar Tidur Serasa Kamar Hotel Bintang Lima, Begini Caranya

  • www.nusabali.com-ubah-kamar-tidur-serasa-kamar-hotel-bintang-lima-begini-caranya

DENPASAR, NusaBali.com – Kamar tidur hotel bintang lima bukan hanya soal kemewahan, namun faktor kenyamanan juga ditawarkan sebuah kamar di hotel bintang lima.

Untuk memperoleh kenyamanan itu, produk-produk bed linen merupakan faktor penting di sebuah kamar hotel. Karena dengan bed linen yang tepat, akan memberi kenyamanan dan membuat betah berada di dalam kamar.

Bed linen sendiri adalah perlengkapan tidur yang terbuat dari serat benang katun berkualitas. Beberapa bed linen yang memegang peranan penting di sebuah kamar hotel itu antara lain sprei, sarung bantal, bed cover dan selimut.  Selain itu, bed linen juga biasa dikenal dengan perlengkapan tidur yang terbuat dari bahan-bahan kain atau tekstil. 

Nah, ketika ketika Anda berada di kamar hotel bintang lima dan merasakan nyamannya tidur di sana, sebenarnya salah satu kuncinya adalah penggunaan bed linen berkualitas tinggi.

Rahasia kenyamanan hotel bintang lima ini pun sebenarnya bisa diterapkan di kamar rumah Anda.  Caranya, tentu saja menggunakan bed linen terbaik untuk tempat tidur Anda. 

Berikut  beberapa tips memilih bed linen kualitas hotel untuk tempat tidur di rumah Anda:

1. Gunakan Bed Linen 100% Katun
Kain katun sudah sangat tidak asing digunakan sebagai bahan untuk membuat bed linen. Kain  katun terbuat dari bahan serat alami kapas berkualitas. Keunggulan menggunakan kain katun karena daya serap yang tinggi sehingga akan menyerap cairan secara cepat. 

2. Perhatian Kerapatan Benang
Kerapatan benang atau biasa disebut Thread Count (TC) merupakan hitungan yang digunakan untuk sprei berdasarkan tingkat kepadatan benang setiap inci persegi. 

Tingkat tenun dan kualitas benang sangat mempengaruhi kualitas kain. Terdapat beberapa jenis TC yaitu TC-180, TC-200, TC-300, TC-400, dan lainnya. Semakin besar angka TC akan semakin halus dan nyaman digunakan. 

3. Kain Tidak Mengeluarkan Fusi atau Berbulu 
Kain katun dikenal sebagai salah satu kain yang memiliki segudang kelebihan seperti kain sangat kuat, tidak mudah robek, tidak mudah luntur, dan sangat awet digunakan dalam jangka panjang.. 

4. Sesuaikan Warna Kain Dengan Dekorasi Kamar
Salah satu cara agar kamar seperti hotel yaitu dengan memilih warna bed linen sesuai dengan dekorasi kamar. Anda bisa menggunakan kain berwarna putih dengan motif simple untuk menonjolkan sisi nyaman dan mewah seperti tidur di hotel. 

Invest kualitas tidur di rumah Anda dengan memilih bed linen 100% katun kualitas hotel bintang lima ini bisa dengan mudah diperoleh di IndoLinen. Sprei katun hasil produksi IndoLinen memiliki permukaan yang sangat halus, sejuk, dan aman untuk segala jenis kulit.

Seperti bed linen yang ditawarkan juga menggunakan 100% katun dari serat pilihan sehingga sangat nyaman dan halus pada saat digunakan seperti tidur di hotel bintang lima

Selain beberapa tips di atas, hotel biasanya menggunakan bed linen 100% katun TC-300 atau TC-400 karena sangat halus, sejuk, dan nyaman pada saat digunakan. 

Untuk lebih mengulik kenyamanan kamar tidur serasa bintang lima ini bisa langsung cek website www.indolinen.com. 

Nah, mudah bukan cara memilih bed linen kualitas hotel bintang lima untuk tempat tidur di rumah Anda. Yang jelas , berbagai referensi juga mengungkapkan bahwa dengan menggunakan bed linen terbaik, Anda juga akan mendapatkan tidur yang berkualitas  *mao

Komentar