nusabali

Target Raih 7 Kursi di Pileg 2024

Gerindra Tabanan Gelar Pendidikan Politik

  • www.nusabali.com-target-raih-7-kursi-di-pileg-2024

Saat ini Gerindra miliki 3 wakil di DPRD Tabanan. Target lainnya adalah menambah 1 kursi di DPRD Provinsi Bali.

TABANAN, NusaBali 
DPC Partai Gerindra Kabupaten Tabanan menggelar pendidikan politik di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Sabtu (30/10). Pendidikan politik digelar sebagai ajang memanasi mesin partai persiapan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2024. Dalam pendidikan politik ini DPC Gerindra Tabanan menarget rebut 7 kursi DPRD Tabanan.
 
Ketua DPC Tabanan Ni Nengah Sri Labantari mengungkapkan pendidikan politik diikuti oleh seluruh kader partai di Tabanan. Pendidikan politik ini digelar sehari, dibuka oleh Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Hadir di acara tersebut Sekretaris DPD Gerindra Bali Wayan Muntra. 

Menurut Sri Labantari, pendidikan politik digelar untuk panaskan mesin partai persiapan Pileg 2024, sebab dalam hajatan demokrasi itu Gerindra Tabanan menarget 7 kursi di DPRD Kabupaten Tabanan. Saat ini Gerindra sudah memiliki 3 kursi di DPRD Tabanan. “Kami optimistis bisa meraih tujuh kursi di Pileg 2024 di Kabupaten Tabanan,” ucap Sri Labantari.
 
Tak hanya itu, di hadapan kader Sri Labantari menekankan Gerindra juga harus bisa menambah satu kursi di DPRD Provinsi Bali. Bahkan dalam pendidikan politik itu DPD Gerindra Bali bulat mendukung Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. 

Untuk itu dia meminta seluruh kader Partai Gerindra kompak untuk meraih komitmen tersebut. Salah satu caranya adalah turun ke masyarakat dengan menyerap aspirasinya. “Kami meminta seluruh kader kompak untuk menjalankan komitmen tersebut mulai saat ini,” tandas Sri Labantari yang juga Wakil Ketua DPRD Tabanan. 7 des

Komentar