nusabali

Bali United Yakin Kalahkan PSIS

  • www.nusabali.com-bali-united-yakin-kalahkan-psis

Kami memiliki waktu recovery tiga hari untuk persiapan melawan PSIS. Jeda waktu itu dimanfaatkan betul untuk persiapan fisik dan teknik.

MANGUPURA, NusaBali 
Tim Bali United siap lanjutkan tren positif saat hadapi PSIS Semarang pada lanjutan Kompetisi liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (31/10). Skuat Serdadu Tridatu pun optimistis menang lawan PSIS.

"Posisi atau peringkat lawan ada di atas kami, mereka menjalani kompetisi dengan sangat bagus. Tapi, kami juga ingin menang untuk kembali melanjutkan tren positif," kata pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, Sabtu (30/10). 

Ya, saat ini PSIS di urutan tiga klasemen sementara dengan nilai 18, sedangkan Bali United di peringkat lima dengan 15 poin.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Bali United memiliki waktu recovery tiga hari untuk persiapan melawan PSIS. Jeda waktu itu dimanfaatkan betul untuk persiapan fisik dan teknik. 

"Kami perlu kerja keras untuk meraih kemenangan, jadi siapapun pemain yang diturunkan tim PSIS, kami harus siap meladeni dengan maksimal," kata Teco. 

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menegaskan, di kubu lawan Jonatan akan absen dipertandingan. Meski begitu timnya tidak terpengaruh dan tetap fokus menjalani laga yang dinilai akan berjalan ketat. 

Sementara itu, Teco pasang badan melindungi Melvin Platje dari kritikan, setelah lama tak mencetak gol. Dukungan penuh Teco itu akhirnya berbuah manis. Melvin membuka keran golnya musim ini usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada menit ke-47. Pemain asal Belanda itu sangat senang dengan gol perdananya musim ini.

Gol itu juga membuat kepercayaan diri Melvin meningkat menjelang laga kontra PSIS. Kini ekspektasi tinggi diberikan kepada Melvin sebagai penyerang Bali United.

“Saya senang dengan gol pertama saya. Tapi yang lebih penting kami dapat bekerja sama sebagai tim,” kata mantan pemain SC Telstar Belanda itu.

Gol perdananya tidak bisa lepas dari peran Eber Bessa. Melvin pun memuji gelandang asal Brasil itu. Menurutnya, assist yang bagus dari Eber.

Disinggung mengenai kritikan suporter, Melvin tidak mau terlalu memperdulikannya. Melvin mengaku selalu bekerja keras dalam latihan dan setiap pertandingan. Jika dia terlalu mempermasalahkan kritikan di media sosial, mungkin dia tidak bisa mencetak gol perdananya musim ini. dek

Komentar