nusabali

Kadisdikpora Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda

  • www.nusabali.com-kadisdikpora-gelorakan-semangat-sumpah-pemuda

AMLAPURA, NusaBali
Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Karangasem I Wayan Sutrisna menggelorakan semangat Sumpah Pemuda kepada kalangan wirausaha muda saat membuka sarasehan di aula Sabha Widya Praja Kantor Disdikpora Karangasem, Jalan Veteran Amlapura, Kamis (28/10).

Semangat Sumpah Pemuda yang bisa dicontoh generasi muda yakni bangga terhadap karya-karya anak bangsa. Cara menyalurkan semangat Sumpah Pemuda dengan membeli produk lokal buatan anak bangsa.

Wayan Sutrisna menegaskan, dengan membeli produk lokal karya anak bangsa secara tidak langsung turut meningkatkan pendapatan industri kecil dan membuka peluang kerja. Para wirausaha muda diingatkan terus berkarya. Sementara pegiat PKBM (pusat kegiatan belajar masyarakat) I Wayan Mertayasa juga mengajak wirausaha muda untuk bangkit, tumbuh, dan berkembang. Selain mampu membuat karya inovasi juga mampu meyakinkan pasar. Sarasehan juga menghadirkan Pemuda Pelopor Nasional 2015 I Putu Gede Asnawa selaku moderator dan Pemuda Pelopor Nasional 2019 I Nengah Sueca. *k16

Komentar